Recent Posts

Saturday 7 February 2009

AKHIR !


kalau suatu saat nanti kamu melihat kita hilang . kalau suatu hari nanti kamu tau kita pernah ada , berbisik saja dalam hati , yakinkan saja bahwa kamu pernah ada , kamu pernah merasakan perasaanku , kamu pernah menikmati saat-saat tertawa denganku .


kalau suatu hari nanti kamu telah memiliki keabadian cinta , ingat saja aku pernah bernyanyi untukmu , ingat saja aku pernah menangis karna kamu terlalu jauh dariku . dan kalau suatu hari nanti kamu merasa benar2 bahagia karna kamu sungguh2 menyayangi seseorang , dan dia milikmu dan dia juga sangat menyayangimu , tolong ingat aku juga pernah merasakan itu saat kamu disampingku . ini kesederhanaan , dan itu aku .
aku selalu berusaha agar semua jauh lebih mudah , semua jadi apa yang terbaik . UNTUK KITA !!!


kalau saat senja nanti aku hilang , ingat saja kalau senyummu yang selalu membuat aku jatuh cinta .
dan kalau s
uatu hari nanti aku hanya tinggal kenangan dan cerita , tolong ceritakan aku pada seseorang yang paling kamu sayang , tolong katakan kamu pernah menikmati hujan di malam hari denganku !


kalau suatu hari nanti kamu gagal , yakinlah aku ini hanya batu loncatan bagimu untuk kamu bisa meloncat lebih tinggi . bahwa aku orang yang selalu mendukungmu dalam kondisi apapun .
untuk semua yang pernah ada , untuk semua yang juga telah hilang , untuk semua yang indah , semua yang manis didengar , semua yang terlanjur terjadi , semua yang tertinggal , semua yang terlambat aku lakukan untukmu , untuk semua yang harus kamu tingga
lkan , untuk kita , untuk masa depan , untuk perasaan terdalam , untuk aku yang terluka , untuk kamu yang bahagia , untuk kita yang terhebat .


(AKUU HARAAP HUBUNGAN KITA TETAP SEPERTI LINGKARAN YANG TANPA UJUNG DAN PANGKAL *** )

0 comments: