Recent Posts

Thursday 29 July 2010

KISAH (yang akupun tidak mengerti)

Selalu ada kondisi dimana aku harus mengumumkan diriku sebagai si pemilik KISAH !

Aku hampir tdk bisa meloloskan diri darinya utk menjadi atau tdk menjadi siapapun kecuali dengan mengeksploitasi setiap kemungkinan bahwa manusia adalah mahkluk pembuat KISAH .
Aku sudah bisa membayangkan, dunia sperti apa yg hrs dimulai & diakhiri dr kondisi seperti ini,
kondisi yg mengekang dan membunuh karakter ataupun gaya bicara, seperti perubahan ataupun sepatah kata idiot dan struktur otak yg agak melarikan diri .
Tetapi apakah sesungguhnya sebuah kekacauan pribadi diantara kita ?
Lalu knp saya hrs patuh terhadap pandangan spt itu ?

-semua .. semua yg telah membuatku merasa kesepian hidup sbg manusia !

-akupun merasa didesak utk menempuh sebuah pemahaman sulit !

WAKTU ITU HARI MENUNJUK TAJAM ANGKA 12.

malam..GELAP, spt sebuah awal konjungasi peremukan harga diri .
dan akupun menggesek biola..HANGAT !

*aku adalah sebuah tema yg tak tertangani*

yg telah diserahkan pada mitos mengenai hipotesis .
RASIONALIS !!!

Aku mengatur banyak hal,hanya krn terpaut dr percaya pd kekacauan !

"knp kebosanan datang menyerangku ?
Rasa lelah, begitu letih menjalankan kesibukan sebagai manusia;
dan sebagian besar dari kesibukan itu akhirnya menjadi sampah.
MINTA AMPUN ; sampah sedang menjelma sebagai kosmologi yang tidak bisa
ditolak siapapun .
ada semacam kalimat yang didefinisikan dari sampah !
PARADIGMA EMOSIONAL .
YAITU KAMU !
teriakanmu yg merefleksikan kehidupan ..
(aku suka harum tubuhmu, sebuah detail yang bisa meringankan parafrenia angkuhku. Karna aku adalah wanita tropis dengan parestesia bertubi-tubi dibalik hati dan selangkangan)

Perlahan saya mulai menangis.
Tangisan yg mulai menetes dari dalam pikiran saya .
Karna aku sadar,ideologi yg tegangpun mulai menghuni cara-caramu menatapku.
Tengelam dalam malam .
Dan gerimispun seperti merumuskan airmata dan canda tawa.
Tawa yg dibanjiri oleh cara membaca dr mana hidup ini mesti dijalani.
SEDANG KITA BERSAMA DALAM LUKA !
Polemik diantara kita pun muncul dibalik bayang-bayang taring masa lalu, terluka, penuh kesalahpahaman juga .
Dan satu kali lg, ada belahan-belahan waktu yg ikut tergerai jg disitu .

hai !
Apa arti waktu bagimu ? REGRESIFKAH ?
Tapi dapatkah dia berkorban buat tidak apa-apa?
Tolong .
Kita tdk sesederhana itu, aku tau aku pinya cinta yg lain lg dan dia punya kesedihan yg lain juga.
Ia mungkin bodoh. Siapakah yg menghuni pikiranmu ?
TIDAK ! IA TIDAK MENGERTI AKU ...
AKU yg adl paradoks !
AKU yg adl reaktif tolol !
AKU yg benci hal-hal yg menyimpan histeria seksual terhadap airmata !
AKU yg tdk membencinya stelah itu.walaupun berganti-ganti bnyk penghuni !
WALAUPUN saya ragu apakah saya masih seorang perempuan ketika sendiri seperti ini ?
tapi akupun sadar.
AKU ADL METAFOR YG GAGAL MERUMUSKAN KENYATAAN !

0 comments: