Recent Posts

Thursday 29 July 2010


Sendiri.
Rasanya seperti ditarik ke dua arah yg berbeda.
Hendak berlalu, tp aku hrs kemana???
Tolong,
Beri aku tempat untuk membenamkan mata dr lelah bersandiwara.
Beri aku tanah untuk berlari dr setiap keadaan pasrah dan kecewa.
Beri aku udara untuk dapat bernafas dalam ruang hampa.
Beri aku kesempatan untuk mengerti.


Sendiri.
Hatiku mengeras lebih dr gadam, tajam, hitam.
Ada air mata tengah malam yg bercerita ttg rasa sakit. Dua dunia yg terpisah! Perih.
Tolong,
Ajarkan aku bagaimana harus tertawa saat hatiku menangis.
Ajarkan aku kapan seharusnya menjadi menang saat aku merasa kalah.
Ajarkan aku dimana tempat paling aman untuk bersembunyi.
Ajarkan aku apa itu waktu yg panjang untuk merasa bahagia.

Sendiri.
Doaku bertelanjang kaki memohon prahara surga.
Aku ingin berlari dan tak kembali hingga dini hari, sendiri, sampai mati.
Hingga darah berhenti dan kembali kunikmati bau tanah yang sempat tercuri.
Tolong,
Aku ingin mengatur sendiri drama melankolis utk jangka pendek hidupku.
Aku ingin waktu untuk memutar setiap saat aku merasa tak ada lg arti hidupku.
Aku ingin sedikit saja diinginkan.
Aku ingin, sungguh aku ingin, benar- benar ingin,
Sendiri.

0 comments: