Recent Posts

Sunday 8 February 2009

EROTISME ELEGI *

















AKU MENJADI ORANG YG BOSAN DAN MEMBENCI DIRI SENDIRI !

ahh .. omong kosong apalagi yg kutuliskan ?
kata terpatah didalam dadaku .
*aku adalah air mata*
menetes begitu deras ... !
DAN AKUPUN MENYERAH ...
karna tetap namamu yg menjadi relief disitu . dalam puisi mabuk cintaku *
menikam tepat dijantung rinduku .
BEGITU ABSURD !
apakah aku perlu absraksi ? menguliti diri sendiri ?
tapi, ini hanya sepi yg mematri .. sungguhkah aku mencintaimu ?
lalu kau buka halaman segala mitos, legenda, dan fabel .
seperti ku baca mendung dimatamu ..
tapi kenangan kita demikian panjang . karna kau curi selembar peta dlm jiwaku dimana kau simpan KENANG dan HARAP*
disaat kita berjalan tanpa bertanya-tanya lg ttg sepi / sengat matahari .
mungkin telah habis harap atau tanya tak berjawab ..
lalu .. dimana aku sampai padamu ?
IMAJI BERTANGGALAN !
suatu ketika ,tak ada lagi frasa kecuali ucapan SELAMAT TINGGAL kepada kutuk yang mengetuk : kau mabuk dengan kata !
KAU MENGEKALKAN AIRMATAKU .
demikian ; wajahmu sunyi setiap saat melintas sbg kenang tak habis dikikis waktu tutuplah hatimu agar tdk dijamah resahku yg menghantu memahati tugu perihku karna rindu tak henti memburu tak tahan menunggu jgn sampai jarak dan waktu bikin ragu , demikian . TAPI, kau adalah jarak, begitu panjang dan berliku, rahasia tak henti .

demikian sunyi tak lagi terbagi
milikku sendiri ...

hingga kau catat :
SUDAH SELESAI*

0 comments: