Recent Posts

Saturday 28 March 2009

MUNGKIN ITU AKU (!)

seperti ada batuan kecil berlompatan di pikiranku .
merambat pilu ronggaku meracun malam . suasana yang tak berharap . air mata kental !
ada regresi warna warni yang menimpa alam sadarku .
frustasi kembali mewarnai .
meregang aku pada titik dimana nama menyatu pilu .
sabtu kelabu lalu tengah malam dan kemudian senja .
entah .. . !
sampai saat ini aku tdk menemukan replika buah bibir itu .
aku yang selalu senang menyaksikan proses kehidupan menguliti perasaanku .
malam ini ... TUHAN !
sungguh aku sedang kecewa .
problematika menggerayangi detik dan kerongkonganku .
bibirku bergerak rata menampar kecewa ini .
melumat habis nikmat suara merekam serapah serakah .
KLASIK rasa sakit ini !
kolosal yang dalam kantukpun merevisi karatan .
imajipun tak terelak ikut melepas suasana .
sendiri ini tolong tinggalkan kesepian ini dengan tuhannya ini sendiri .
biarkan bergenang air itu biar tdk terobati luka itu .
karna tidak satupun perduli dgn keadaan terhitam sekalipun !
karna hanya aku dan khayalanku yg mampu membuat toleransi ketenangan .
fantasi hitam putih membakar nikotin . liar candu abu menggertak ! bila mungkin ada manusia dengan nafas tanpa isi hati .
carilah di sudut pelukan sunyi yang terdingin di ujung gulita . MUNGKIN ITU AKU !

0 comments: