Recent Posts

Friday 6 March 2009

SIMFONI DESAH GOMBAL !

kaukah itu jalan kecil yang berliku ?
DAN ...
tentu saja kulihat kau disitu . kepada mata kepada hati .
dalam hati aku menangis gembira .
karna engkaulah lagu sunyi berdetak dalam jiwa .
*KAU siksa air mata ...
rindu reot yang membakar darah air asam .
*KAU yang membisikkan ke telingaku ...
ayat-ayat suci . nafsu birahi . orang kelelahan .
*KAU adalah pertanyyan sulit ...
kepada siapakah kupercayakan tidurmu malam ini ?
*KAU bahasa tanpa makna ...
mengangguk . mengerling . busur-busur indah warna-warni .
*KAU jejak embun dataran luas ...
menangis menghujat penasaran ditengah hujan kucari arti .
*KAU kata yang menjadi pelajaran kehidupan ...
bukankah kau ubah setiap pertemuan menjadi petualangan ? ? ?
*KAU kata baru . sikap baru . pengertian baru ...
harta yang paling berharga dan duka yang paling nestapa ! ! !
*KAU adalah himpunan dan mungkin alasan ...
aku masih belum paham tentang kebetulan-kebetulan macam di ruru .


KAU kira aku berani mencintaimu seperti yang ingin kulakukan ?
kau telah membuatku luluh lantak !
dan karna aku mencintaimu ...
jadi, aku mulai saja dengan yang tersulit .
aku mencintaimu untuk dapat menjalani hidup yang sulit ini .

*aku bukan pemberontak sentimentil
tapi ... KAULAH RAHASIA TERBESAR HIDUPKU !

0 comments: