Recent Posts

Saturday 26 December 2009

MAYOR & MINOR (kesepian tengah malam)*

ASTAGA !
aku tidak lagi bisa menjaga alam sadarku
lagi-lagi abreaksi tengah malam datang lagi
angan-angan menggerogoti otak pada jam-jam tidur
gelembung frustasi melingkari
bersensasi . berhipotesis !
seketika hidup jadi menakutkan ; bahkan membosankan !
dilema yang tak berkalkulasi
aku hampir habis dipermainkan imajinasi ; dibodohi khayalku
ekstasi jadi bahan diskusi hati
air mata yg menafsir erotis kembang kempis, miris !
SIALAN...
aku menjadi 7 kali lebih sinting dari anjing kasmaran
bersuara tentang hipnosis, sejarah gelisah pada kisah
kupikir aku bisa revolusioner
pretensi menggigit lidahku pelan mencari yg mencari
aljabar hidupku yg habis dimakan waktu , BUAS !
aku sudah mulai gerah dengan kata-kata
terkurung ironi masuki dunia luka diatas luka !
karna setiap kali kubayangkan kesepian ini
di dunia yg itu-itu juga ; ketakutan yg itu-itu juga
akhirnya aku tidak kemana-mana... (BEKU)
aku semakin tidak yakin semakin tidak sadar kalau aku manusia
kaku ! kueja lagi satu-satu restorasi pedih !
airmataku berorasi binal !
seperti entah.
sungguh seperti...

0 comments: